iya pak, usb saya juga kena virus brontok ini, apesnya pas lagi mau ngajar,
eh tiba2 file materi kuliah yang mau diajar tiba2 gak ada isinya, hiks :(
trus di dalem folder ada folder2 duplikat yang ternyata isinya virus..
kl kata murid2 saya, di laptop kampus emang udah bercokol virus ini, mereka
juga banyak yang jadi korban soalnya, lewat usb :-p
katanya bisa disembuhin pake mcafee yang terbaru.. blon coba siy.. di rumah
juga adanya symantec.

> Terima kasih pak, n juga bapaks dan ibus lainnya yang udh kasih saran
> mengenai kasus PC saya ini.
>
> Kayaknya sih emang kena Brontok neh. Kemaren saya cek di RUN terus ketik
> regedit PC saya langsung reboot. Terus coba lagi ctrl alt del trus klik
> performance, CPU usagenya ada tulisan 100%.
>
> Sorenya saya coba2 googling mengenai virus ini.Ketemu downloadan dari
> vaksin.com. Tapi begitu diklik website ini, websitenya gak bisa tampil.
> Terus ada saran ambil antivirus di antivir.com, krn downlodnya lebih
> praktis
> [...]

Kirim email ke