To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, January 18, 2006 12:59 PM
Subject: Re: [balita-anda] Virus BrontokRe: [balita-anda] (Tolong dong) (OOT) kenapa PC tiba2 lemot..??

iya pak, usb saya juga kena virus brontok ini, apesnya pas lagi mau ngajar,
eh tiba2 file materi kuliah yang mau diajar tiba2 gak ada isinya, hiks :(
trus di dalem folder ada folder2 duplikat yang ternyata isinya virus..
kl kata murid2 saya, di laptop kampus emang udah bercokol virus ini, mereka
juga banyak yang jadi korban soalnya, lewat usb :-p
katanya bisa disembuhin pake mcafee yang terbaru.. blon coba siy.. di rumah
juga adanya symantec.