From: sandra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 23, 2006 11:12 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Keperluan Melahirkan

Dear all,

Waktu saya lahiran di OMC Pulo mas, dosg-nya menyarankan untuk pake
gurita,
katanya ibu-ibu yang baru aja melahirkan, kemungkinan ada persendian
(lupa2
ingat) yang agak melenceng waktu proses melahirkan.  So, pake gurita
agar
dapat back in place.  dan juga perut rasanya enak pake gurita, setelah
membawa beban, trus plong... dengan gurita, gak gamang... (ini sich
pengalaman aku lo.... Yang penting pemakaiannya pas and gak kekencangan.

Malah dokternya nganjurin agar agak dikencengin dibagian pinggul.

Kalo gurita yang praktis (plester), praktis dalam pemakaian tapi suka
lepas
plesterannya.  Make agak kenceng, waktu kita duduk, plesterannya lepas
sendiri.. lebih baik pake yang di ikat2 aja..
Stagen, lebih nyaman lagi, kalo bisa makenya.  Lebih baik make stagen,
kalo
udah di rumah.  Lama masangnya, lagian kalo mau bak/bab, harus dibuka
semua...

Maaf kepanjangan...semoga membantu...
(exciting banget nyeritain pengalaman melahirkan dulu, karena so
unbelievable... so amazing...)

rgds,

sandra