To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, January 27, 2006 8:58 PM
Subject: Re: [balita-anda] Re: Musimnya ngga bersahabat yah?? -- VCO

VCO apaan sih ( ketinggalan info lagi nih hiks )

On 1/27/06, Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

maksih  Mba Dina ya buat masukannya...
VCO yah...kbetulan aku dititipin temen buat jd
distributor tuh...... n aku udah make buat
muka...asleeeee jd lebih kinclong (promosi
nehhh)...klo ga percaya tanya Mbak Nanik
deh...hi..hi...hi..... klo minum VCO lagi mo nyoba....
nih....

So, klo mo pada pesen2 VCO japri aku ya or Mbak Nanik
di [EMAIL PROTECTED] (asstku buat jualan) ......