To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, January 27, 2006 1:31 PM
Subject: Re: [balita-anda] Re: Musimnya ngga bersahabat yah?? -- VCO

maksih  Mba Dina ya buat masukannya...
VCO yah...kbetulan aku dititipin temen buat jd
distributor tuh...... n aku udah make buat
muka...asleeeee jd lebih kinclong (promosi
nehhh)...klo ga percaya tanya Mbak Nanik
deh...hi..hi...hi..... klo minum VCO lagi mo nyoba....
nih....

So, klo mo pada pesen2 VCO japri aku ya or Mbak Nanik
di [EMAIL PROTECTED] (asstku buat jualan) ......

Uci mamaKavin

Re: [balita-anda] Re: Musimnya ngga bersahabat yah??
Dina
Thu, 26 Jan 2006 22:16:59 -0800

mba fit makanya biar fit terus minum VCO heuheuheuheu
aq kemaren di recomendedin sama temen aq yg pramugari
dia minum itu juga untuk kesehatan n kecantiqan mba
fit kl mw nanti aq kasih no telp yg jual VCO itu ok
japri yach

----- Original Message ----- From: "Mama Kavindra"
<[EMAIL PROTECTED]>