Klo VCO (virgin coconut oil) buat mula aku makenya 2
kali sehari…jd lebih alus n lembab gitu
muka...kinclong getuuuu lhooooo
Buat nurunin BB ga secara lsg tuh  bs… pengalaman aja
suamiku nih yg suka minum VCO tuh ngerasanya klo habis
minum nafsu makannya trutama yg lemak2 n karbohidrat
jd kurang…pengennya yg seger2 alias sayur n buah…. So,
sumiku tuh dlm sebln turun 2 kg……..

Bagaimana tertarik??? Japri aja deh… senen2 kan ga
boleh promosi…… maap ya Kang Rahman Pak Mod..

Uci mamaKavin

Re: [balita-anda] Re: Musimnya ngga bersahabat yah??
-- VCO
Muslifa Aseani
Sat, 28 Jan 2006 02:52:04 -0800

halo...cuma ngasi tau, jam sgini Uci dah pulang...
utk VCOnya, kbetulan aku 'asisten penjual'...cuma, utk
sharing yg ditanyain,
aku sendiri belum terlalu ngerti...coz, emang blum
pake [baru mau...masa
jualan gak buktiin jualannya..^_^]...
sampe ketemu Senin yah...
On 1/28/06, Desyana Rismasari <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Mbak Uci..
> bener ga sih kalo VCO ini bisa menurunkan berat
badan?
> kalo bener..pengen coba deh ;)
> kalo pake buat muka, berapa kali dlm sehari..
>
> Thanks ya mbak

bersahabat yah?? -- VCO

nyoba....

Nanik