Dear Mbak Pipit,

I. Aku ralat dikit ya, untuk yg manulife, untuk asuransi pendidikan dapatnya
waktu anak
udah mulai masuk sekolah.
Umur 6th ==> 10% dari uang pertanggungan (UP)
           12th ==> 20% dari UP
           15th ==> 30% dari UP
           18th -23th ==> 25% per tahun dari UP.
masa pembayaran premi : 17th
UP   = 30Jt

II. Kalo dana pensiun bisa milih mau ngambil umur berapa (45th or 55th), dana
turun sbb :
Umur 45th/55th ==> 100 % dari UP
            56th-69th = 9% or 18% (or dll, sori lupa persentasenya tergantung
kontrak) per tahun dari UP
             70th   ==> 100% dari UP
masa pembayaran premi : max 20th (tergantung umur waktu ngambil asuransi)
UP = 65jt,75jt or 100jt.
Untuk dana pensiun yg caranya seperti diatas hanya manulife yg
punya...(he..he..sekalian promosi nich...hari Jum'at ini).
Kalo moms & dads berminat bisa hubungin aku ya lewat JAPRI.

rgds
-rini-bunda Davina

"Pipit" <[EMAIL PROTECTED]> on 02/10/2006 10:01:29 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com