From: Lutvi Handayani
To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 25, 2003 12:03 PM
Subject: Fwd: [balita-anda] USG 3 Dimensi

Saya ingin mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas sumbang saran yang Moms & Dads
berikan. Mbak Debby terima kasih sekali atas artikelnya. Sebetulnya bagi yang tertarik
untuk USG 3 Dimensi, ada loh yang murah. Saya sudah coba tanya via telpon ke RSCM, dan
disana katanya biayanya berkisar antara 100-200 ribuan. Adanya hanya di hari Senin-
Jum'at dari jam 08.00-11.00. Oke deh.....

Regad's
Vie

Note: forwarded message attached.