From: Alfin Agung [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 13, 2006 11:31
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re:
hehehe...balita anda setahu aku ndak bisa digest, soale servernya belum
memungkinkan u/ itu..(CMIIW,mods)

yang bisa dilakukan kalo mo digest adalah:
- subscribe balita anda pakai id yahoogroupsnya balita-anda (cuma aku ndak
tau alamatnya apaan)
- trus dari yahoo itu, diset u/ daily digest
- trus daily digest itu dikirim ke e-mail qta

kira2 begitu deh, rada ribet emang.

ada yang lain bisa bantu?