mo nambahin mas alfin aja....
klo return receipt...itu juga otomastis ngga bisa dimatiin sendiri, tp dr
server kantor saya

*yglaperbangetblmmakanciang*

Alfin Agung <[EMAIL PROTECTED]>
02/13/2006 11:31 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Caranya unsubscribe dan digest

hehehe...balita anda setahu aku ndak bisa digest, soale servernya belum
memungkinkan u/ itu..(CMIIW,mods)

yang bisa dilakukan kalo mo digest adalah:
- subscribe balita anda pakai id yahoogroupsnya balita-anda (cuma aku ndak
tau alamatnya apaan)
- trus dari yahoo itu, diset u/ daily digest
- trus daily digest itu dikirim ke e-mail qta

kira2 begitu deh, rada ribet emang.

ada yang lain bisa bantu?