Bener banget loh, sebaiknya bayinya jangan terlalu besar di perut.
Pengalaman saya waktu Kayla lahir beratnya 4 Kg, ternyata walaupun sesar
agak susah juga ngluarinnya. Waktu lihat hasil rekamannya saya baru tahu
kalau ngeluarin kepalanya itu terpaksa dibantu alat yang bentuknya mirip
sendok sayur dan dibantu dorong dari atas sama dokter anestesi-nya.

Jadi lebih baik kalau berat bayi ga berlebih, cukup aja, ntar kan bisa
digedein di luar...

Maaf ya moms yang pada lagi pada persiapan mau melahirkan, bukan
nakut-nakutin, tapi sharing pengalaman aja...

Semoga moms yang lagi pada persiapan lahiran bisa melahirkan dengan mudah
tanpa
halangan yang berarti dan Ibu & anaknya sehat tidak kekurangan apapun
juga... (amin)... Selamat bersalin ya....:-)

Vita