dear Mbak Rhein...

Mau bgt tuh.... but gmn caranya klo jauh2an Mbak rhein
kan di surabaya saya di semarang..... gimana dunk??

klo share program2nya aja gimana??

di rumah nih saya juga nerapin  homeschooling but
programnya saya buat sendiri...
spt misalnya nih lg musim ujan gini..  saya ngajarin
Kavin ttg ujan dr nyanyi tik2 bunyi ujan sampe gambar
ttg ujan n crita sederhana tjdnya ujan plus main
ujan2an....smp batuk pilek begini nih
emaknya..he..he..he....
but krn saya kerja so wktnya juga pagi hari bgn tidur
smp saya kerja n saya pulang kerja....
but ga terlalu saya paksain juga klo pas Kavinnya mo
main yg lain... suka2 anaknya aja but dikit2 dimasukin
pelajaran juga.. yah intinya fun2 aja deh
ngajarinnya..

Gimana Mbak rhein??

Uci mamaKavin
On 2/14/06, Rhein Astrisandy <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> sejak 3 bulan yang lalu kami sekeluarga mejalankan
program homeschooling

> barangkali moms & dads di BA ada yang sudah terapin
kita bisa sama-sama
> gantian buat kelas bersama. Tempat nya bisa gantian.
Anak-anak saya usianya
> 2 tahun sama 3 tahun.
> sekalian kita bisa ajarin anak-anak sosialisasi.
Trus kita ortunya juga bisa
> kenalan.
> Klo moms & dads yang blom terapin homescholing
pingin ikutin anak-anaknya
> gabung sama homeschooling kami juga boleh, gratis
kok ndak dipungut biaya.