dear rekan BA.....

udah lama ga posting nich....saya baru melahirkan 12 Juni 2003 kemaren via SC...bayi
saya perempuan BB 2640 gr PB 47 cm... krn sesuatu hal hrs dioperasi lebih cepat 3
minggu dari due date...stl 1 minggu di rmh BBnya turun 2 ons & oleh dokter dibilang
kuning tp ga perlu dirawat katanya...cukup diberi obat & susu diganti S26 Gold (susu
dr RS Vitalac 1)...serta disuruh rajin menjemur bayi....

yg jadi masalah bayi saya ini muales banget minum susu....padahal klo ASI aja saya
ngerasa ASI saya kurang...klo nenen ASI sebentar aja tidur...:(
wkt saya coba cicipin S26 Gold ini emang ada amis2nya dikit...lain rasanya dgn dulu
saat kakaknya minum namanya msh S26 aja...mungkin krn kandungan AA-DHAnya yg Gold
tinggi kali ya....sebaiknya saya ganti susu apa yach biar minum susu jadi nikmat...klo
dikasih S26 Gold selalu nyengir & nggak dikenyot....ga ngerti kali itu susu mahal
...hehe....
tolongin donk rekan BA apa yg hrs saya lakukan...atau mungkin ada vitamin penambah
nafsu minum susu?...atau saya hrs ganti susu merk lain utk membantu naikin
BBnya...saya sampai stres mikirin ini...

terima kasih banyak ya atas responnya...

salam,
Bunda Zidane & Axel