Bunda Zinda,

Coba diberikan susu Nan ( 0-6 bln )saja karena komposisi dan rasa sama
dengan ASI, tidak bau amis. Seperti anak saya menggunakan susu Nan selama 3
bulan lalu saya ganti ke S26 Gold. Kalau masih malas minum, bunda jangan
menyerah mungkin si anak sudah kenyang dengan asi karena kapasitas asi dalam
waktu 10 menit saja sudah habis berarti dengan waktu 5 menit si anak minum
asi sudah cukup kenyang.

Terimakasih.

Berliana Yosita
Claim Analyst
Individual Operations
PT ING Aetna Life Indonesia
The Jakarta Stock Exchange Building-Tower II,7th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta 12190
Telp(62-21) 5154123 (Hunting)Fax (62-21) 52919286/87
Direct Phone (62-21) 52919133 E-mail : [EMAIL PROTECTED]