From: Christina Eka S. [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 26, 2003 1:42 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] malas minum susu

dear rekan BA.....

udah lama ga posting nich....saya baru melahirkan 12 Juni 2003 kemaren via
SC...bayi saya perempuan BB 2640 gr PB 47 cm... krn sesuatu hal hrs
dioperasi lebih cepat 3 minggu dari due date...stl 1 minggu di rmh BBnya
turun 2 ons & oleh dokter dibilang kuning tp ga perlu dirawat
katanya...cukup diberi obat & susu diganti S26 Gold (susu dr RS Vitalac
1)...serta disuruh rajin menjemur bayi....

yg jadi masalah bayi saya ini muales banget minum susu....padahal klo ASI
aja saya ngerasa ASI saya kurang...klo nenen ASI sebentar aja tidur...:(
wkt saya coba cicipin S26 Gold ini emang ada amis2nya dikit...lain rasanya
dgn dulu saat kakaknya minum namanya msh S26 aja...mungkin krn kandungan
AA-DHAnya yg Gold tinggi kali ya....sebaiknya saya ganti susu apa yach biar
minum susu jadi nikmat...klo dikasih S26 Gold selalu nyengir & nggak
dikenyot....ga ngerti kali itu susu mahal ...hehe....
tolongin donk rekan BA apa yg hrs saya lakukan...atau mungkin ada vitamin
penambah nafsu minum susu?...atau saya hrs ganti susu merk lain utk membantu
naikin BBnya...saya sampai stres mikirin ini...

terima kasih banyak ya atas responnya...

salam,
Bunda Zidane & Axel

DISCLAIMER:
The information in this message is confidential and may be legally
privileged. It is intended solely for the addressee.  Access to this message
by anyone else is unauthorised. If you are not the intended recipient, any
disclosure, copying, or distribution of the message, or any action or
omission taken by you in reliance on it, is prohibited and may be unlawful.
Please immediately contact the sender if you have received this message in
error.
Thank you.