friends,

mo sharing aja hasil survey hari ini...kali aja ada yg lagi perlu.

Tadi saya sudah ke Global Art. Disitu yang diajarin jadinya betul2 menggambar,
ya..bukan melukis.

Usia minimum 4 th. Uang pendaftaran 200 rb. Uang bulanan 250 rb. Seminggu satu
kali.

Trus...tadi sempet juga ke Computertots.
Usia minimum 3 thn.
Uang pendaftaran 150 rb. Biaya kursus per term (3 bln) = 750 rb.

Nahh...berhubung aku mo masukkin anakku ke Computetots ini and dia lagi ada
program MGM.

Ada yg anaknya udah sekolah di Computetot yg di PI, gak?

biar aku pake namanya untuk refernsi. Kan lumayan? Yg mereferensikan dapet 100
rb?

ayo...siapa cepat dia dapat aja deh...

salam,

Rosa