perlu diingat juga klo kita berdua kerja sdgkan di rumah hanya tinggal prt
or prt+anak .. cara menutup telfon juga ada kekurangannya , gimana klo ada
apa2 dirumah kan ga bisa menghubungi kita ...
klo temen saya pakai dipasangi alat yg hanya bisa lokal saja .. sdg klo
interlokal hrs pakai password (tentunya cuman kita aja yg tahu) ... itupun
hrs diingatkan ga boleh sembarangan pakai .. klo urgent saja ..
untuk tahap awal mmg hrs tetep dipantau ... klo diberlakukan satu cara ttn
tidak bisa mbak bisa coba dg cara lain .. yg terpenting dr semuanya itu
adalah komunikasi dan perhatian.. perlakukan mrk sbg partner kita dlm
mengurus RT maupun mengurus anak ...
kebetulan mbaknya Gabby yg skrg dah ikut saya 5 th-an (1 th pertama sama
BS, 4 th sendirian mengurus RT dan Gabby) dan selama ini ga ada masalah ...
kebutuhan bulanan(sabun+sampo+odol)  saya kasih .. uang saku kadang aja
saya kasih, cemilan sll tersedia .. klo makan pasti dia tunggu saya+suami
makan dulu baru dia ... kecuali klo saya pesen suruh dia makan dulu ...

truusss .. masalah makan ini mmg kita ga bisa omong mbak .. dr banyak kasus
yg saya lihat mmg ada bbrp prt yg makannya banyak .. ada juga krn mrk
kemaruk krn mungkin sebelum ikut kita mrk kekurangan jd mumpung ada .. tp
ini ga bertahan lama kok .. stelah mrk terbiasa ntar juga normal lagi ...

Devozt, mama Gabby

__________________

Oya ya telepon berarti harus dikunci ya mbak.....terima kasih sudah
mengingatkan. Selama ini saya tidak kasi pesan apa2, semoga aja dia tidak
telepon2 keluar kota......

Pembantuku doyan sekali makan, nasi bisa abis seliteran buat dia sendiri,
apa ini wajar ya?

,"
DISCLAIMER :

The information contained in this communication (including any attachments) is
privileged and confidential, and may be legally exempt from disclosure under
applicable law. It is intended only for the specific purpose of being used by
the individual or entity to whom it is addressed. If you are not the addressee
indicated in this message (or are responsible for delivery of the message to
such person), you must not disclose, disseminate, distribute, deliver, copy,
circulate, rely on or use any of the information contained in this transmission.

We apologize if you have received this communication in error; kindly inform
the sender accordingly. Please also ensure that this original message and any
record of it is permanently deleted from your computer system. We do not give
or endorse any opinions, conclusions and other information in this message that
do not relate to our official business.