yupse...daripada qtanya gak enak, mendingan dari awal dikasih tahu rules
&regulations ke asisten qta. ya pake bahasa sante dan mudah dimengerti, jadi
kesannya qta gak otoriter.

jadi inget, pernah lupa ngasih makan pagi ke asisten. soale lagi hectic
banget. Aku bilang maaf, ya, kelupaan niy. ditambahin mau gak? dia jawabnya
sante aja, gak papa bu, mending banyak daripada malu bilang kalu
laper...hehehehhe

maklum, asisten gw anaknya mayan gaul. gw aja kalah ttg gosip2 geto...

On 2/16/06, CLG Reporting <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Aku idem sama mba listi, kita mesti fleksibel ya dekat dengan pembantu
> tapi juga tegas sama mereka.
> Dari pengalamanku nih kalau ada pembantu baru untuk makan aku selalu
> sisihkan buat dia secara tersendiri, makanannya sama dengan kita sih.
> Terus mesti dikasih tau apa yang boleh dilakukan dan apa yang tidak
> boleh dilakukan misalnya soal keluar malam boleh ga, sampai jam
> berapa.(ini pengalaman para tetangga juga)
> Kita mesti menerangkan secara hitam putih boleh tidak, baik-buruk jangan
> sampai mereka diberi grey area soalnya suka diartikan boleh melakukan.

> [...]

Kirim email ke