Mbak Fenny,

Terapi uap klo anak or aku lg pilek aku lakuin di
rumah min 2 kali saat anak tidur siang n malam hari…
matiin AC jgn lupa..

Btw, anaknya yg gede klo pileknya menjelang subuh bs
jd alergi tuh.. so menjelang subuh lebih baik AC
dimatikan n diangetin badan anaknya..

About VCO klo menurut saya ga bs ngobatin pilek batuk
(flu)…. yg sering diakibatkan virus  akan sembuh dg
daya tahan anaknya but klo krn alergi akan sembuh jika
menghindari pencetusnya..
VCO setau saya yg udah ada uji farmakologinya yg utk
kosmetik.. klo VCO utk obat ini hanya berdsr
pengalaman aja alias blum ada uji farmakologinya yg
blum jelas efek sampingnya

Ok, smoga dikit Bantu,
Uci mamaKavin
RE: [balita-anda] Pilek gak sembuh-sembuh
fenny.juliana
Thu, 16 Feb 2006 00:13:49 -0800

Mau nanya donk...
Treatment terapi uap dirumah nya sebaiknya
dilakukannya kapan? Pagi,
siang,mlm? Kalo kamar pake AC gimana?
Saya juga lagi bingung nih, anak2 ku (3.5thn & 1th 10
bln) lagi pada
batuk pilek dah semingguan...Yang anehnya lagi, anakku
yg gede batuknya
Cuma kalo menjelang subuh (jam 3 pagi). Kebetulan
kamar tidur pake AC,
Cuma selama anak2 batuk pilek, suhunya gak terlalu
dingin, malahan
menurut saya sih kurang dingin buat org sehat lah...
Trus, nanya lagi nih...emang VCO bisa ya buat ngobatin
batuk-pilek?

Regards,
Fenny Juliana
PT.Sanofi-Synthelabo Combiphar (00466)
PT.Aventis Pharma Building 5th Fl.
Jl.Jend. A.Yani - Pulomas, Jakarta 13210
Indonesia
Ph. +6221 47899670
Fax . +6221 4754321