To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, February 16, 2006 8:58 AM
Subject: Re: [balita-anda] kenalan ya, anggota baru

Selamat dateng mbak.....
Tapi ntar jgn kaget ya kalo udah masuk ke BA, soalnya
moms & dads di sini pada bocor semua..he..he..(tul nggak?)
Btw mbak Jamilah istrinya Pak Mansyur atau siapa ya ...
yg member BA juga en punya toko buku, soalnya nama belakangnya kayaknya
sama dech....bener nggak? sorry kalo salah....

salam
Rini

"Jamilah Alkatiri" <[EMAIL PROTECTED]> on 02/16/2006 12:07:06 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com