Mumpung lagi anget2nya ngomongin ttg kontrasepsi.
Aku setelah 4 bulan ngelahirin nyoba pake pil yg diminum setiap hari.
Tapi sering lupa, jadinya sekarang nggak make.
Mau pake spiral juga takut.
Maunya sih pake sistem kalender, ada yg pake cara ini nggak?
Gimana cara penerapannya ya..share donk.....

"Riski Harris" <[EMAIL PROTECTED]> on 02/22/2006 10:48:19 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com