sekedar sharing aja

saya melahirkan norman 1 kali (anak pertama)
anak ke dua di "kuret" (bius total)
anak ke3-4 caesar (bius lokal)
yg melahirkan anak ke-3, saya sangat menikmati dan gak berasa sakit sama
seklai
seluruh prosesnya saya lihat, amazing banget liatin anakku dikeluarin dr
perut...

tapi waktu melahirkan yg ke-4...
bius lokalnya kurang "tok cer"
jadi syakitnya buangeth-buangeth...
aku sampai nangis karena rasanya udah gak kuat
mulai perut dirobek sampai dijahit lagi semuanya berasa....sakitnya sejuta X
sakit yg pernah kurasa...
waktu itu aku sampai minta tolong dokter untuk manggil suami dan anak2ku,
mau minta maaf....takutnya gak bangun2 lagi
Aku sampai minta tolong dokternya buat ngasih kesempatan aku untuk menikmati
Ramadhan.... (melahirkan tgl 6 September 2006)

sampai di pindahin ke luar kamar operasi aku masih melek dan sadar 100%
sakitnya Naudzubillah....suakiiit buanget....

Alhamdulillah pulang setelah 8 hari di RS....
kelamaan karena tensiku drop dan gak bisakentut...
perutnya kembung.....keras...padahal udah dikasih minyak kayu putih

bisa kentut setelah minum air asam hangat....Leghaa....
besok paginya udah bisa pulang.....
seneng bisa kumpul anak-anak lagi

--
Enggar Retnoningsih