:-)  Selamat Pagi teman-teman BA.

Aku mau nanya neh. Td malamkan aku ditelp sm momku kasih tau kalau anakku badanya bentol2 gitu kayak alergi gitu tapi anehnya bentol itu cuman munculnya malam hari kalau pagi sih gak. Apa mungkin dia kena alergi dingin?? Trus Pagi ini di bawa sm momku ke Dr. Di RSI cempaka Putih.Teman2 ada yang pernah mengalaminya dengan babynya. Anakku saat ini usia 16 bln tepat hari ini.Kasian juga sih dia yang garuk2 gitu sampai gak bisa tidur.Mohon masukkan dung .

Thx

Vera (mamah Rama)