Wah, enak ya mba Siska tempat gawenya deket rumah.  Jadi iri niy....

-----Original Message-----
From: siska umbas [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 23, 2006 11:32 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] anakku sayang

----cut-----
aku berangkat kerja pukul 07.30 wib , untungnya tempat kerjaku deket dari
rumah cuma 20 menit perjalanannnya. Jadi mbaknya tinggal ngasihin aja dan
aku udah buat juice juga terus aku taruh kulkas tinggal mbaknya ngasih. Udah
deh, terus aku di kantor kira-kira +/- pukul 10.00 wib tinggal memonitor
telpon dr kantor ke rumah dan aku harus bicara langsung dgn mbaknya dan baby
sisterku ( takut anakku ditinggal keluar , lagi aku kerja ) ......

Salam Siska Umbas :
Harits+Azis & Arifin .