From: Zainal Arifin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 01, 2006 9:04 AM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: [balita-anda] Informasinya dong.. Diapers

Dear all,

Ada pertanyaan dari istri di rumah mengenai pemakaian Diapers yang terus
menerus apakah akan mempengaruhi anak nantinya yah.. Sebenarnya gimana
sih
pemakaian yang aman apakah bisa 24 jam atau ada saat2 tertentu aja
diapers
bisa dipakai jadi ada waktu yang nggak boleh dipakai.
Dan giamana cara yang aman pemakaian dan merk apa yang enak dan murah.
Gimana ngindarin ruam popok karena pemakaian diapers ini.

Thx atas informasinya,

AyahTasha