Pak,

coba saya bantu yah...
Kavinku wkt  umur 3 bln juga rada susah minum ASInya..
aku perhatiin sih krn wkt itu dot yg dipake kekecilan
tuh..so perlu diganti... habis ganti dot labcar2 aja
tuh minum ASI perahnya..
btw, kemungkinan lin krn ada sariawan di mulutnya..
coba aja deh diliat di mulutnya... or krn posisi minum
yg kurang nyaman..so dia males utk minum lagi.... coba
deh diperhatiin lebih lanjut

klo masalah suka masukkin jempol emg gitu.. baby 3 bln
dah masuk masa oral... bs kasih teether deh..  but
dijaga yah kebersihannya biar ga gampang diare...

Ok, smoga bs dikit bantu yah..
'
Uci mamaKavin

--- Manof Wibowo <[EMAIL PROTECTED]>