ngga usah pake penasaran2 segala...delete ajah
cape bilangnya..cape juga bacanya...
susah juga yah..kalo cape gini terus....gimana ngurus yg laen....!!!

udah cape saya cape.....cape...tau....jangan dibaca ya? cape saya liatnya
:D

*kirain mba yg merapi,klo mba yg merapi gw pecat jadi tetangga*

"Mulyadi " <[EMAIL PROTECTED]>
03/02/2006 03:24 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com