Ikutan nimbrung boleh???

Citra-ku 17 bulan juga pernah ngalami hal tersebut, bangun tengah malam
langsung nangis, kata ortu-ku sih, biasanya anak-anak  yang bangun tengah
malam tersebut karena dia mimpi lantas kaget. Rasa kaget inilah yang
mempengaruhi selaput jantung-nya jadi tegang, karena emang si-anak
perbendaharaan katanya terbatas yang keluar langsung tangisan,  Jadi wajar
aja anak yang ngalami hal seperti ini, sama seperti kita kalo tiba-tiba
terbangun kaget, gara2 mimpi kebanjiran (he...he...he..).

Biasanya yang sering aku lakukan langsung gendong dia,  gak perlu di beri
susu, cukup digosok telapak tangan dan kaki-nya, bisa pakai garam dapur,
bisa juga tidak, setelah itu dinyayikan lagu nina bobok sambil ditepuk-tepuk
pantat-nya (maaf...ya) agar tenang dan dia bisa bobok lagi.

Ok' itu aja saran dari saya, semoga bisa membantu.

Thanks
etik bundae' Citra