maaf nih, nglangkahi Mbak Intan...[masih main petak umpet disbelah, dah
diitung mama Kavin sih]...
qt tunggu sampe stelah Khaled masuk Play Group yah...
mungkin karna sorangan jd anak kecil dirumah, jadi suka nodong perhatia
berlebih...ekspresi Khaled bisa juga qt liat ma kakak yg baru dapetin adik
bayi baru, ato si tunggal yg dirumahnya ada 'saingan' sesama umur [dulu mama
Kavin pernah sharing waktu Kavin kedatengan sepupunya dr Jakarta]...
cara penenangan diri ala Mbak Lia dah bagus banget lhoh...aku aja msh suka
kelepasan...kyk wiken kemarin, Zalwa pengen bobo siang, aku malah maksa dia
buat maem...mangkok soto yg aku bawain ditepis n kuah sotonya jadi tumpah
kekarpet...akunya 'tinggi' n sempet nylentik lutut Zalwa...oalah, anakku
ternyata ngantuk banget, makne koq ya gak mudeng yah...[nasib jadi kuli]
*nyambi curhat jugak*
On 3/3/06, Rousalia Hadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Minta sharingnya duonkkkk moms & dads ... gimana ya cara ngatasinnnya ????
> :-( ... Rencananya sih sabtu ini mo masukin dia ke taman bermain ...
>
> Maaf jadi kepanjangan curhatnya ... :-D
>

> salam,
> Lia/Mama Khaled

Kirim email ke