he he he ... emangnya syuuusyaaahhh ya mba :-) ... yaaaa maaapppp dehhhh :-)

kl emang hallmarknya seperti itu utk terrible two, sepertinya Khaled ngga
gitu deh (jadi inget iklan tv yanggg *muka mikir mode on*) ...

Dia cuma plg ngga suka kl dilarang utk ngelakuin yg dia suka ... ya seperti
ngemot jempol, masukin semua brg ke dlm mulutnya, pokoke masih mo explore
utk semua hal trus masup mulutttt :-(( ... tapi lucu juga seh ... kadang neh
saking lucunya dia itu ngga mau kl makan lgs dikasih ke mulut r pegang
sendiri atawa kita taruh di lepekan (apa ya istilahnya bhs indonesia yg baik
dan benar???) atau ambil yg di meja (udah nyampeeee tingginya utk ambil brg
di meja makan --- he he he), eeeehhhhhhh malahan dia pilih dijatuhin dulu ke
lantai terus dimasukin kemulutnya :-)) ... wuihhhhhhhhhhh kadang sampe
binunnnnn :-)

jadi kita juga sbg ortu ngga bisa "maksain" atau "menuntut" semua sesuai sm
yg kita mauuuu yaaa??? Trus mba, sampe kapan bisa dibiarin ngemot jempol itu
ya???? ... emang siiiieee yg namanya ngemot itu
nuuuuuuuuiiiiikkkkkkkkmatttttttttttttttttt ngga terkira deh ... terkadang
aku liat dia ngemot sambil menerawang (emangnya balita itu kalo lagi bengong
mikirin apaaa yaaaakkk???)

To mba nanik,
Kita senasib mba, namanya juga kuli :-( --- he he he ... makanya kl setiap
abis plg kerja aku ngga langsung pegang dia ... ganti baju, cuci tangan +
kaki, nenangin diri dulu (5-10mnt) trus baru deh pegang Khaled ... itu juga
Khalednya dah teriak2 panggil mama2 terussss :-D ... tapi kadang juga juga
aku masih suka kecolongan lah mba ... namanya juga manusia :-) he he he ...

itu juga yg aku pikirin mba, mungkin saat ini dia merasa, he is the centre
of the world at home and in the neighborhood, dadine kakehan polah --- he he
he ... insya allah sih dg mskin dia ke playgroup bisa membuat dia berpikir
kl ada temen2nya dia yg seumuran dg dia :-) (kl kayak gini terlalu maksain
kehendak kita sbg parents ngga ya???? *muka o'on mode on*

salam,
Lia/Mama Khaled