From: Alfin Agung [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 03 Maret 2006 10:41
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Terrible Two pada Batita 2 Tahun

hallmark-nya si mang apin itu adalah seperti yang dibilang bu tommy. dia itu
hobbynya ngambil sutil ndiri dari rak piring. nah, sutilnya itu suka
dipukul2in ke pintu. kalo dibilangin jangan, pasti dia ngeliatin aku,
nyengir, trus nambah mukul2in pintu. kalau aku kejar, dia nyengir, trus lari
terbirit2 :p

terakhir kemarin dia mukul sound system. bapaknya dah gak sabar.