Iya sih, emang bener kayanya musti begitu....
Cuma yah.. namanya juga manusia, he..he..he..
Btw biasanya kalo saya abis marah besar, sampe mukul, nyubit dan jewer
biasanya ntar agak lamaan saya minta maaf sama mereka sambil bilangin
kenapa tadi saya marah sama mereka dengan harapan mereka ngga terlalu
sakit hati (padahal hati mereka udah sakit kali yah...).
Trus juga kadang Michelle tuh kalo lagi ngelawan bisa marah-marah sambil
teriak-teriak kenceng banget ngomel-ngomel gitu (kaya saya....)
Makanya saya suka nyesel, karena anak khan niru orangtua-nya khan??? *Jadi
malu....*
Trus ya udah kadang saya lembekin dengan bilang gini "ya udah ngga
pa-pa.... mami tetep sayang Michelle koq"
Trus nanti dia nyamperian deh trus dia bilang gini "tapi walaupun Michelle
nakal, mami tetep sayang Michelle yah?"
Lucu kadang kalo denger dia ngomong pake walaupun.... tau deh omongan
darimana? dari Space Toon kali yah???

Kalo dede-nya (si Michael) laen lagi, suka-nya ngomong "mana mungkin????"

Anak tuh emang lucu yah, biarpun nyebelin tapi tetep aja lucu (kalo pas
ngga nakal, he..he..he..)