From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 03 Maret 2006 15:29
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] menghukum anak

Iya sih, emang bener kayanya musti begitu....
Cuma yah.. namanya juga manusia, he..he..he..

Trus juga kadang Michelle tuh kalo lagi ngelawan bisa marah-marah sambil
teriak-teriak kenceng banget ngomel-ngomel gitu (kaya saya....)
Makanya saya suka nyesel, karena anak khan niru orangtua-nya khan??? *Jadi
malu....*