From: Jusuf Jaya Kusuma [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 03, 2006 4:45 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Bayi Pilek & Batuk

Salam juga Bu Sandy,

anak saya ( 2 blnan) juga lagi batuk dikit, nular dari keluarga yg lain (
kesal juga sih, udah tau sakit ya jangan dateng dulu gitu / tiap mlm dateng
lagi / pas sakit bilangnya emang lagi musimnya, asi nya kurang lah dan
alasan lainnya ). bsk saya juga ada rencana mau ke dokter, sementara ini di
oleskan minyak kayu putih pada dadanya.

Menurut info, sebaiknya di jemur di matahari pagi. tapi cuacanya gak
mendukung nich... :(

 "dari_sesama_ortu_yg_senasib"