From: sandra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 03, 2006 5:14 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Bayi Pilek & Batuk

pak sandy,

coba dikasi transpulmin BB (balsem khusus untuk bayi).  Soale anak saya,
juga saya kasih itu. lumayan sich, agak mendingan.  trus, di uapin juga
kamarnya.

Uapnya, pake termos listrik diisi air and ditetesin minyak telon / minyak
kayu putih.
Kalau ingusnya, kalau udah bersin, suka muncrat, saya sedot langsung pak.
semoga membantu.

rgds,
sandra
Bundanya Hafiz