Sorry Mama Zalwa, maksud-ku sih 3 bulan itu, aku hitung mulai cuti awal
April, jadi ngantor lagi bulan Juli..,
Ternyata Semarang sama dengan Kupang (NTT) yah...d sini hujan dari kemarin
jam 18:00 sampai sekarang belom berhenti, untung di sini kota "batu karang"
jadi kemungkinan besar gak banjir, coba kalo di Jawa, pasti ati sudah
ketar-ketir.

Pada tanggal 3/4/06, Muslifa Aseani <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> yg deketan buanyak banget...
> Kavin 10 April, Zalwa 28 April, anaknya Mbak Anna Rosita, 14 ato 19 April
> yah...
> adiknya Nanik, 19 April...Ibu Kartini 21 April...
> temen Nanik SMA, 9 April...Dira 18 April...
> plan-nya Mbak Etik, skitar April...
> yg paling parah, ada April Mop, persis tgl 1...wah!
> eh, kl 3 bln dr sekarang, akhir Mei ato awal Juni donk...

Kirim email ke