terimakasih atas perhatiannya, saat ini saya sedang mencoba utk
mengembalikan milis balita-anda kembali ke aslinya, sebelumnya saya hrs
meminta maaf kpd teman-teman semua krn bbrp minggu kebelakang tdk cek
milis akhirnya milis jalan begitu saja, semoga dgn itikad baik ini milis
ini kembali ke dunia-nya.

anda benar, utk mengembalikan milis ini kenapa ga mulai dari sekarang? dan
kenapa ga mulai dari diri sendiri?

selain hal diatas saya juga mohon bantuan teman-teman yang pernah kenal
dgn member yang skrg telah unsubscribe supaya bisa aktif kembali ke milis
ini.

rgds,
rahman - balita-anda owner