mbak,
pada dasarnay semua buah cocok utk balita.... semangka biang mencret/kembung? nggak juga... cobain dulu dong...

cuma, setiap pengenalan makanan baru pada anak HARUS kita perhatikan apakah ada reaksi alergi......

gicuuuu

*saya yg alergi ama rambutan, leci, dan duren*

Dear Moms,
Anak saya Asa, 17 bulan udah mulai gak mau makan buah. Buah yang
biasanya dia makan: pisang, papaya, anggur, jeruk, mangga. Mau dikasih
semangka takutnya kembung/mencret(sorry). Kira2 buah apa lagi ya yang
cocok buat batita. Mohon sharingnya ya..
Makasih.

Regards
~ Ika ~