coba dikompress dengan air hangat di selangkangan, ketiak (kanan dan kiri)
dan kepala..., segera diganti kalo sudah mulai hilang kompressannya. terus
menerus.... Cara ini bisa menurunkan panasnya, (anak saya pernah 39.9 Deg C)
tapi yang perlu tahu adalah penyebab panasnya itu apa....

harus banyak minum baik air putih atau susunya .., (dan kadang emang harus
dipaksa anaknya..., soalnya kalo sakit, biasanya anak-anak susah
makan/minumnya)

-ayahnya alfatih-

On 3/8/06, joe <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Dear all,
>
> tolong sekali pencerahannya sy lagi bingung nih, anak saya ayes 3th dari
> semalam panasnya 39.5 derajat sampai saat ini panasnya belum turun
> juga...dari sore sudah dikasih novalgin, dan pagi tadi sudah ke dokter
> dikasih puyer dan novalginya diteruskan, yang ingin saya tanyakan :
> - kenapa setelah minum obat panasnya tidak turun juga (anaknya lemes dan
> tidak mau makan)
> - perlu gak sih periksa darah..
> tolong donk pencerahannya
>
> joe

> [...]