heheheh...biasanya emang paketnya gitu kalo anak bogor mah....

sd di polisi IV, smp di smp 1, sma di sma 1, kuliah di ipb....
soale satu kompleks, deket2an siy..

pergaulan gak berkembang :))

makanya aku cari yang beda2, biar banyak temennya. sd-smp di recis, sma di
sma 1, kuliah gak jadi ambil pmdk ipb...bozen booooo...naek angkot ijo mulu
:))

kalo sekarang ke bogor mah, u/ liburan aja. kalo kemana2 malah bete ama
macetnya.

On 3/8/06, wanda <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Iya, kebetulan kakak sepupu di bogor...SD nya Polisi IV, SMP negeri ( lupa
> brp ), en SMA I kemudian IPB deh...he..he..
> Itu kalo' tanya ttg SD Polisi IV dst.....
> he.he..

Kirim email ke