Dear Parents,

Hari Minggu lalu saya mengajak 2 anak saya (anak pertama 4th, anak kedua 1th) makan siang di restaurant di pinggir danau di daerah Cibubur. Setelah makan saya ajak anak2 main di pinggir danau dan naik perahu bebek kayuh. Setelah 30 menit hujan turun deras dan kami meninggalkan danau untuk berteduh di Mc Donalds Cibubur. Sepulang dari sana, malamnya anak saya yang kedua menangis terus (agak mengamuk) ngga berhenti berhenti sampai jam 2 dini hari. Sampai hari ini setiap malam dia terus nangis sampai muntah2, baru sekitar dini hari tidur lelap (mungkin kecapean nangis kali). Badannya tidak panas, kalau siang makan dan minum normal seperti biasa. Hanya kalau malam tidak mau lagi minum susu. Kami gantian menggendongnya sampai dini hari karena dia tidak mau ditaruh di tempat tidur. Saya bingung kira2 anak saya kenapa ya??

Rini Rusli

----- Original Message ----- From: "Alfin Agung" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, March 08, 2006 8:35 AM
Subject: Re: [balita-anda] sekolah di bogor

heheheh...biasanya emang paketnya gitu kalo anak bogor mah....

sd di polisi IV, smp di smp 1, sma di sma 1, kuliah di ipb....
soale satu kompleks, deket2an siy..

pergaulan gak berkembang :))

makanya aku cari yang beda2, biar banyak temennya. sd-smp di recis, sma di
sma 1, kuliah gak jadi ambil pmdk ipb...bozen booooo...naek angkot ijo mulu
:))

kalo sekarang ke bogor mah, u/ liburan aja. kalo kemana2 malah bete ama
macetnya.