Dear moms,

Daffa ku jatuh dari tempat tidur rabu malam kamis.
Daffa usia 5 1/2 bulan tidur disebelah aku, waktu jam 10.30 malam bapak nya
baru mau tidur. Trus kira kira jam 11.30 malam aku lihat daffa gak ada
disebelah aku, langsung aku loncat dr tempat tidur, dia udah dibawah, dan
posisi nya sedang tidur merem. aku panik dan teriak2, dia kaget dan menangis,
aku gendong sebentar 10 menitan, eh tidur merem merem gitu, trus aku kasih asi,
di tempat tidur malah nangis, aku gendong lagi sebentar terus tidur lagi.
Posisi kepala dilantai berlawanan dengan saat di tempat tidur, ditempat tidur,
kepala disebelah selatan, dilantai kepalanya sebelah utara , dilantai maupun
tpt tidur sama sama terlentang, ketinggian kasur (-aku pakai spring bed), kira
kira 50 cm.

Kemarin aku izin gak ngantor, beres 2 kamar, kasur nya aku pindahin ke bawah
aja, jadi tidur dibawah..

Moms, gemana yah aku panik banget nih takut daffa knapa knapa gitu, soalnya
waktu dia jatuh aku gak tau , tau tau udah dbawah gitu dan tidur .. Please
sharingnya moms...

Terimakasis sebelum nya
regards
hani