From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, March 10, 2006 3:15 PM
Subject: RE: [balita-anda] AMANDEL

Ibu Rita,

Dulu juga istri saya amandelnya membesar bicara dan makan aja juga susah
bangetttt.... dan oleh dokter disarankan untuk operasi. Namun sebelum
operasi ada teman yg kasih tahu resep berikut ini.
Ambil beberapa buah cengkeh dan rendam dengan air panas diamkan beberapa
saat lalu diminum selagi masih hangat.
Dan puji Tuhan sampai saat ini sudah sembuh.

OK semoga anaknya lekas sembuh.

Thanks
YK