mo nurutin petuah saya ga? insyaallah ga operasi....

-----Original Message-----
From: Rita,SatriaJKEAA [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 10, 2006 11:40 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] AMANDEL

Pagi mom semua,
kemaren putraku divonis amandel besar (amandelnya sampai menutup pendengaran
bagian belakang) dan disarankan untuk dioperasi, tapi sebelumnya di kasih
resep dan sekarang belum aku tebus karena masih cari second openion, apa
perlu dioperasi atau diobati saja,
ada yang pernah mengalami hal ini gak ya...?????, pls donk sarannya..

Mom's Afif