From: "Ira Rahmawati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, March 13, 2006 10:29 AM
Subject: [balita-anda] Need Advice: Sakit Batuk Pilek Demam saat Hamil

Dear Smart Parents,

Ada titipan pertanyaan dari sepupuku yg lagi hamil 4 bln, lg kena batuk
pilek  & demam......saking beratnya batuk, sampe muntah2 dan setelah muntah
timbul bintik2 merah dibawah kulit hanya dimuka saja........

Kira2 bintik2 merah diwajah itu apa ya moms & dads??? Ada yg pernah ngalamin
ga waktu hamil dulu timbul kasus spt sepupu saya tsb??

Apakah krn ngeden saat batuk dan mengakibatkan pembulu darah muka pecah??

Mohon pencerahannya ya moms & dads........Sepupu saya lg bingung dan kuatir,
mengingat ini kehamilan pertamanya.....

Rgds,
Ira
Bunebam2