Dear Smart Momz....

  Aku sekarang hamil anak ke 2. Baru 6 minggu tapi kondisiku payah bgt soalnya
tiap makan pasti muntah dan eneg bgt. Pengennya tiduran trus bawaannya lemes
bgt. Perut tuh rasanya begah bgt. Pake baju serba salah kaya ga muat gitu
padahal perut juga belum gede. Kata dokter bawaaan anak. Dulu waktu hamil satya
aku juga kaya gitu tapi ga separah ini masih bisa buat kerja deh..eh skrg lemes
bgt. Padahal dah minum sangobion. Sama dokter dikasih obat penguat janin
Ferofort tapi tiap aku minum obat itu pasti semua makanan yg diperut keluar.
Alhasil perut kosong lagi dan jadi males bgt makan dan obatnya ga aku minum
lagi. Kaya2nya sich timbangan turun deh. Aku belum ke dokter lagi sich
rencananya sore ini mo ke dokter abis ga tahan enegnya dan kalo ga makan kasian
babynya di dalam. Untung satyanya dah ngerti n disapihnya ga susah walopun tiap
malam masih nangis2 dikit.

  Ada ga sich moms yg ngalamin ngidam kaya gini. Bingung bgt deh mo makan
apa..minum air putih aja pengen muntah tapi kalo dah minum teh botol dingin
wuih seger bgt. Tolong sharingnya ya...?

  Makasih bgt ya dah mo bantu sharingnya.

  Nia
  BundanyaSatyaYang LemesBgtKarenaMuntah-MuntahTrus

Yahoo! Mail
Bring photos to life! New PhotoMail  makes sharing a breeze.

Kirim email ke