To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, March 13, 2006 4:58 PM
Subject: [balita-anda] Makanan Untuk Ibu Hamil Yang Muntah2 Trus...Plis Kasih Tau Ya..?

Dear Smart Momz....

Aku sekarang hamil anak ke 2. Baru 6 minggu tapi kondisiku payah bgt soalnya tiap makan pasti muntah dan eneg bgt. Pengennya tiduran trus bawaannya lemes bgt. Perut tuh rasanya begah bgt. Pake baju serba salah kaya ga muat gitu padahal perut juga belum gede. Kata dokter bawaaan anak. Dulu waktu hamil satya aku juga kaya gitu tapi ga separah ini masih bisa buat kerja deh..eh skrg lemes bgt. Padahal dah minum sangobion. Sama dokter dikasih obat penguat janin Ferofort tapi tiap aku minum obat itu pasti semua makanan yg diperut keluar. Alhasil perut kosong lagi dan jadi males bgt makan dan obatnya ga aku minum lagi. Kaya2nya sich timbangan turun deh. Aku belum ke dokter lagi sich rencananya sore ini mo ke dokter abis ga tahan enegnya dan kalo ga makan kasian babynya di dalam. Untung satyanya dah ngerti n disapihnya ga susah walopun tiap malam masih nangis2 dikit.

Ada ga sich moms yg ngalamin ngidam kaya gini. Bingung bgt deh mo makan apa..minum air putih aja pengen muntah tapi kalo dah minum teh botol dingin wuih seger bgt. Tolong sharingnya ya...?

 Makasih bgt ya dah mo bantu sharingnya.

 Nia
 BundanyaSatyaYang LemesBgtKarenaMuntah-MuntahTrus

Yahoo! Mail
Bring photos to life! New PhotoMail makes sharing a breeze.