Mbak Hani..
Saya ikut nibrung yah????
saya gak pake BS tapi Asisten (pembantu)
yang aku berlakukan 3 bulan masa percobaan (besarnya gajinya stadart berlaku
umum di komplek rumah saya), dimaksudkan untuk melihat hasil kerjanya baik,
sedang, ato buruk, jujur ato tidak-nya. Setelah 3 bulan masa prcobaan, maka
gajinya naik, lebih diatas sedikit dibanding gaji masa percobaan tersebut.
Biasanya kenaikan gaji yang saya berlakukan 1 tahun sekali, tapi tetap dia
juga dapat bonus 1 bln gaji pada saat lebaran dan terkadang kalo kami punya
rejeki lebih, ada sedikit uang tip untuk dia.

Semoga sharing saya bia membantu. thanks.

Salam
etik bundae' Citra

Kirim email ke