From: Ervina Dhani Mutia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 16, 2006 11:00 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Yang Bandel di Delete Aja Pak dr Milist
(SETUJU BNGET..)

SETUJU PAK.. Langsung didelete aja yang keseringan ngerumpi.. Mendingan tuh
mereka yang keseringan ngerumpi, balas-balasan email yang kaga' jelas
juntrungannya ngebuka milis sendiri.. Terserah mo namain milisnya apa, misal
aja anak cabang dari milis balita anda.. Jadi tidak ngeganggu milis balita
anda

Saya new member di milis ini, saya dapat info dari teman saya u join ke
milis ini karena (katanya) banyak informasi yang bisa didapat yang berguna
utk anak2 kita. Seminggu ikut, saya perhatikan kok ini milis sepertinya
punya sekelompok orang yang isinya hanya sahut2an dari tema yang tengah
dibicarakan dan akhirnya menyimpang dari topik, yang akhirnya email jadi
penuh tapi kaga' ada gunanya (saya tidak m'dapatkan manfaat ikut join dgn
milis ini).