mbak della kasar amat ya ..... padahal diliat dari email adressnya lecturer.... berarti msh berhubngan dengan pendidikan... daripada mbaknya stress ikutan milis BA mendingan unsub aja mbak... mudah2an menemukan milis lain yang sesuai kebutuhan mbak..

salam kenal,
tanti*anggota milis BA*

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 16, 2006 11:54 AM
Subject: Re: [balita-anda] Yang Bandel di Delete Aja Pak dr Milist (SETUJU BNGET..)

Kalo gitu lebih baik namanya diganti saja jangan milis balita-anda tapi
milis PALUGADA (apa lu mau gua ada)....
Udah.......
Beresss........

Saya juga setuju dengan Mbak Intan.

Para new member, maaf ya sekali lagi maaf, kalo emang merasa join dengan
milis ini nggak ada manfaatnya ya silahkan unsubs saja. Mudah toh..

Tapi cuma satu yang mau saya bilang, milis BA yang tercinta ini adalah
milis
yang komplit sekomplit-komplitnya. Mau nanya apa aja bisa dan pasti
langsung
direspons deh. Kalo buat saya terasa banget manfaatnya.

Hidup milis BA-ku yang tercinta ini yang selalu bikin kangen.

Thanks
Bunda Fia
http://fiabrotodhona.blogspot.com